Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tidak Akan Berbelanja di Januari

Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tidak Akan Berbelanja di Januari

Perform Tottenham Hotspur bersama dengan Jose Mourinho belum konstan. Meskipun begitu, Mourinho tidak cari pemain baru di bursa transfer Januari. Sesudah memenangkan tiga pertandingan pertamanya bersama dengan Mourinho, Tottenham mulai inkonsisten. Dalam lima laga paling akhir di semua persaingan, Harry Kane dkk kalah 3x serta menang 2x.

Paling akhir, mereka ditumbangkan Chelsea di kandang sendiri. Tottenham harus mengaku keunggulan The Blues dengan score 0-2. Tampilan Tottenham waktu ditaklukkan Chelsea tidak mengubah pandangan Mourinho masalah berbelanja pemain di bursa transfer musim dingin. Menurut dia, Tottenham tak perlu mengambil pemain baru Januari kelak.

Baca juga : Pep Guardiola: Manchester City Dapat Memburu Liverpool? Tidak Sesuai kenyataan!

Itu tidak mengubah pemikiran saya. Saya di Tottenham Hotspur. Saya ketahui profile club ini, saya ketahui proyeknya, saya ketahui visinya, maksudnya, serta saya ketahui jika di bursa transfer kami cuma akan bereaksi terharap hal yang dapat berlangsung pada kami di bursa. Bila beberapa pemain pergi, kami harus menyesuaikan,” tutur Mourinho seperti dikutip Guardian.

“Tetapi kami tidak jadi raja bursa, menyerang sasaran penting, bertanding dengan club yang siap dengan profile serta filosofi untuk memberikan uang serta memburu sasaran penting.” “Kami harus kerja dengan pandai, kreatif, serta saya lagi saya menyuaki pemain yang saya memiliki. Makin lama saya kerja dengan mereka, makin saya kenal mereka, makin saya mengerti kualitas serta permasalahan mereka.”

“Saya terus katakan jika saya perlu waktu serta waktunya datang. Tidak dari tempo hari sampai tanggal 16, atau 26 sampai 28. Tetapi di Januari, Februari, kami akan perlu lebih banyaknya waktu untuk melakukan perbaikan.”

One thought on “Tottenham Masih Angin-anginan, Mourinho Tidak Akan Berbelanja di Januari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *