Piala FA: Jangan Sampai Man United Kalah Dari 'Klub Indonesia'

Piala FA: Jangan Sampai Man United Kalah Dari ‘Klub Indonesia’

Manchester United dalam trend negatif memandang set ke empat Piala FA. Janganlah sampai The Red Devils kalah dari club punya orang Indonesia, Tranmere Rovers. MU menerima kekalahan berturut-turut di Liga Inggris. Liverpool serta Burnley yang menggulingkan Setan Merah.

Dalam dua laga itu, MU kecolongan empat gol. Jeleknya, mereka tidak dapat mencatatkan gol. Mengakibatkan, hari esok Ole Gunnar Solskjaer sampai dispekulasikan. MU memiliki peluang besar untuk kembali pada jalan kemenangan di set ke-3 Piala FA. Mereka hadapi Tranmere Rovers di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Dibanding club yang beberapa sahamnya dipunyai oleh Santini Grup itu, MU jelas jadi favorit. MU bertemu dengan team divisi ke-3 di Liga Inggris, yang punya Wandi, Lukito, serta Paulus Wanandi. Meskipun begitu, MU harus siaga. Tranmere adalah team yang menggulingkan team Premier League yang lain, Watford.

Baca juga : Penghasilan Pedagang Hiasan Imlek di Pasar Asemka Tidak Lewat Rp 25 juta

“Kami harus berkonsentrasi serta harus dapat pecahkan permasalahan kami, dan siap untuk bertanding dari bagian kami,” kata Solskjaer di Manchester Evening News. “Jadi, kami akan lihat itu pada hari ini. Tetapi, saya fikir anda tidak ingin penuhi pikiran beberapa pemain begitu awal dengan pertandingan selanjutnya selama waktu,” ia meambahkan.

Kemenangan atas Tranmere Rovers bisa menjadi modal penting Man United memandang duel dengan Manchester City ditengah-tengah minggu kedepan. MU melawat ke Etihad Fase untuk jalani leg II set semi-final Piala Liga Inggris. MU harus memburu defisit gol supaya sampai ke set pucuk. Pada leg I di Old Trafford, MU menerima kekalahan 1-3 dari The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *