Pemain Garuda Select Asal Persib Bandung Kenang Peristiwa Manis Musuh Inter

Pemain Garuda Select Asal Persib Bandung Kenang Peristiwa Manis Musuh Inter

Garuda Select telah berapa bulan berlatih di luar negeri. Terdapat beberapa peristiwa yang telah dilalui. Pemain punya Persib Bandung, Ferdiansyah, yang share narasi.  Semenjak Oktober 2019, Garuda Select menempa diri di Inggris serta Italia. Sekitar 16 laga ditempuh oleh team bimbingan Dennis Wise.

Rinciannya, Garuda Select menuai tujuh kemenangan, tiga hasil seimbang, serta menelan enam kali kekalahan. Selama ini, score terbesar berlangsung waktu Garuda Select kalah dari Queen Park Rangers.

Dalam pertandingan pada 4 Februari 2020, ada 13 gol terbentuk. Garuda Select harus mengakhiri laga dengan score 5-8. Gol-gol Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri serta Muhammad Rafli Asrul dapat dilihat di sini.

Ferdi memiliki peristiwa tidak terlewatkan bersama dengan Garuda Select. Persisnya pada 22 Januari, ia bermain waktu Garuda Select kalah 2-3 dari Inter Milan U-17.

Baca juga : Google Mengklaim Dominasi Kuantum Untuk Computer

Di Sunning Youth Development Center, Milan, Ferdi menjawab keyakinan Wise yang menurunkannya semenjak awal. Ia cetak salah satunya gol balasan Garuda Select ke gawang Inter U-17, sebagai bantuan pertamanya.

“Suka memperoleh peluang bermain menantang Inter. Berarti saya dapat memperlihatkan ke pelatih jika saya dapat diakui,” kata Ferdi pada Mola TV. Dalam usaha memburu mimpinya jadi pemain sepak bola, Ferdi memiliki sumber tenaga. Ia juga dapat lakukan latihan tambahan untuk dapat tembus starting XI Garuda Select.

“Motivasi paling besar hadir dari orang-tua. Mereka memberi pesan supaya saya harus menunjukkan yang paling baik pada pelatih supaya terus diakui bermain. Saya pribadi, tiap malam seringkali lakukan push-up, agar tubuh tidak kaku,” kata Ferdi mengutarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *