Oezil Merasakan Hidup Kembali Semenjak Kehadiran Arteta

Oezil Merasakan Hidup Kembali Semenjak Kehadiran Arteta

Mesut Oezil seakan memperoleh nyawa baru sesudah kehadiran Mikel Arteta jadi pelatih Arsenal. Cap pemain kelas ke-2 sekarang tidak disandang Oezil. Menurut Oezil kehadiran Arteta yang dipilih jadi pelatih baru pada Desember lalu banyak memberi semangat baru. Dia dipandang sukses kembalikan nilai-nilai dalam club.

Dapat dibuktikan dua kemenangan langsung didapat Arsenal semenjak Arteta jadi juru strategi. Serta, semua potensi Arteta ini kembali akan ditest waktu berkunjung ke Selhurst Park Fase, tempat Crystal Palace, Sabtu (11/1/2020). Oezil sendiri yang sempat terpinggirkan dari scuad penting saat Arsenal masih dikomandani Unai Emery juga sekarang memperoleh keyakinan penuh. Urutan pemain inti terus diberi Arteta pada bekas pemain nasional Jerman itu.

Bekas pemain Real Madrid itu akui kaget dengan Arteta yang sempat jadi partner di lapangan. “Saya sedikit kaget tapi di lain sisi, waktu berlalu secara cepat serta saya ingat saat ia pergi kerja dengan Pep Guardiola di Man City. Benar-benar jelas ia akan selekasnya jadi manager,” kata Oezil diambil Foxsport.

Baca juga : Ini Keterangan Pelaksana Project Berkaitan Sangkaan Menyebabkan Kerusakan Rimba Lawu

“Saya benar-benar suka ia berada di sini bersama dengan kami sekarang sebab ini ialah waktu yang pas. Kami semua suka memiliki di sini. “Kami punya jalinan yang normal. Kami ialah rekanan segrup. Kami sama-sama menghargai keduanya serta dia telah jadi kapten team saat itu hingga pada umumnya beberapa pemain menghormatinya serta saat ini dia terus membangunnya,” papar Oezil.

“Jadi seorang playmaker, saya memerlukan banyak ruangan. Style permainannya sangat mungkin saya untuk memperoleh ruangan itu serta penting menjadi sukses.” Oezil memberikan pujian pada Arteta sebab coba kembalikan pendekatan lama Arsenal serta menjelaskan sudah membuat team yang lebih bahagia. “Ini pada intinya bawa kita kembali pada nilai-nilai lama Arsenal. Punya perebutan bola, mengatur laga, kuasai bola selama waktu,” pungkas Oezil.

4 thoughts on “Oezil Merasakan Hidup Kembali Semenjak Kehadiran Arteta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *