Makan Konate Jadi Diva Tim-tim Liga 1, Masuk ke Mana?

Makan Konate Jadi Diva Tim-tim Liga 1, Masuk ke Mana?

Makan Konate jadi diva tim-tim Liga 1 memandang musim 2020. Belumlah ada club yang memperoleh sinyal tangannya, ke mana pemain dewapoker Mali itu berlabuh? Bersama dengan Arema FC musim kemarin, Konate tunjukkan perform yang bagus. Dalam 33 laga bersama dengan Singo Gila, pemain 28 tahun itu cetak 16 gol serta 11 assist.

Dengan andilnya itu, Konate masuk ke calon pemain paling baik 2019. Ia pada akhirnya kalah berkompetisi dengan Renan Silva untuk memperoleh penghargaan itu. Minimal telah ada dua club yang mengutarakan ketertarikannya untuk mengambil Konate. Persib Bandung telah mengutarakan kekesalan sebab tidak berhasil menggandeng Konate.

Baca juga : Hasil Batu Bata di Arca Ganesha Paling besar Dieng Papar Kenyataan Baru

Selain itu, Bhayangkara FC juga menyerah untuk mengontrak Konate. The Guardian mengatakan jika agen Konate mengulur waktu untuk lakukan negosiasi kontrak. Club lama Konate, Arema FC, juga menyerah untuk meredamnya di stadion Kanjuruhan. General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, yang mengutarakan Ongis Nade telah angkat tangan.

“Dari kami telah meningkatkan nilai kontrak dari musim kemarin tapi angka yang diserahkan faksi Konate dengan angka dari kita tidak menjumpai titik jumpa,” kata Ruddy di situs Liga Indonesia. “Pasti kami berterima kasih atas fungsi Konate sejauh ini. Kami doakan yang paling baik untuk karier ia setelah itu,” ia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *